Minggu, 02 Desember 2012

Cara Meningkatkan Kreativitas Seni




Bagaimana Cara Meningkatkan Kreativitas Seni
Semua anak memiliki rasa indah kreativitas. Tapi tidak ada dua Anak yang sama. Ketika diizinkan untuk warna, anak-anak akan datang dengan gambar yang berbeda, yang berbeda skema warna, gaya yang berbeda, dll Satu tidak bisa kontrol ini. Dan itu tidak harus dikontrol, semua jenis kreativitas harus didorong. tempat penitipan anak dapat melakukan hal ini dengan baik ketika mereka telah benar siap untuk jenis apa pun dan semua bermain kreatif dengan membuat tertentu untuk memiliki persediaan banyak bervariasi dan menyenangkan.
Kreativitas sering memanifestasikan dirinya melalui seni dan kerajinan. Banyak tempat penitipan anak memiliki tabel kerajinan atau tabel kegiatan sebagai dasar untuk ini. Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa bermain kreatif biasanya membuat berantakan. Dengan menyediakan ruang khusus untuk pengalaman ini berantakan tidak hanya berisi, tetapi membantu anak-anak memahami bahwa kekacauan ini hanya baik-baik saja ketika bermain kreatif. Cara terbaik untuk mempromosikan kreativitas adalah memiliki alat yang tepat. Pastikan untuk memiliki banyak dasar-dasar-kertas, pensil, pena, krayon, dan spidol-apa untuk membantu mereka menggambar. Hal ini baik untuk memiliki kelipatan dari segala sesuatu yang akan sering digunakan. Hal ini akan mencegah argumen serta memberikan cadangan jika seseorang melanggar sesuatu (atau limbah atau reruntuhan itu).
Anda dapat menghabiskan banyak uang pada pasokan seni yang menyenangkan. Cukup berjalan melalui toko apapun dan Anda akan melihat banyak hal yang berbeda yang dapat berubah menjadi persediaan seni oleh staf imajinatif dan anak-anak. Benang, pembersih pipa, lem, glitter, kancing, potongan bahan, pompom, payet, dan banyak lagi. Ada juga mesin menyenangkan dan kit yang dapat dilakukan oleh anak-anak yang lebih tua. Tapi Anda harus berhati-hati bahwa apa pun yang Anda beli tidak akan menjadi bahaya tersedak (atau membuat orang sakit), yang dapat dicapai melalui observasi hati-hati Anda. Tapi jangan berpikir bahwa Anda harus menghabiskan banyak uang untuk mencari pasokan seni yang baik.
Sesuatu yang sederhana seperti karton telur dapat menjadi pemegang besar untuk pasokan sedikit. Sisa dari proyek-proyek dapat menjadi fasilitator yang baik untuk kreativitas. Kertas, kertas terutama berwarna, sangat murah dan dapat semua yang diperlukan untuk waktu yang baik. Glitter murah dan dapat menempatkan kesenangan anak kecil ke overdrive, karena sangat menyenangkan untuk bermain dengan. Jadilah hemat dan merawat perlengkapan Anda dan mereka akan bertahan lebih lama.
Banyak tempat penitipan anak benar-benar melakukan kerajinan yang direncanakan sebagai kegiatan. Melakukan hal ini, dan tentu saja memastikan setiap anak terus sampai dengan kelas, memastikan keberhasilan untuk semua. Setiap anak akan pulang setelah melakukan sesuatu yang mereka banggakan. Namun, ini bisa menjadi pengalaman yang negatif ketika anak ingin melakukan proyek sendiri dan dipaksa untuk menyesuaikan diri. Karena itu, cara terbaik untuk melakukan proyek adalah dengan melakukan proyek dasar dan kemudian memungkinkan setiap anak untuk personalisasi dengan cara mereka sendiri. Contoh ini akan menciptakan es krim tongkat bingkai foto, maka memungkinkan anak-anak untuk menghias sebagai mereka inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar