Senin, 15 Oktober 2012

MEMBUKA GUDANG HARTA KARUN

MEMBUKA GUDANG HARTA KARUN




Rosululloh S.A.W bersabda ” Utlubuu Ar-Rizqo fi Khobayal Ardi ” Artinya Carilah oleh kalian semua Rizqi dari pendamannya Bumi”. Para Ulama ahli tafsir menafsirkan hadis ini bahwa harta yangt ersembunyi di perut bumi adalah pertambangan seperti Minyak, Gas, Batu Bara, Emas dan lain sebagainya, Dan sebagian Ulama Khususnya Ulama Magribi ( Maroko dan sekitarnya ) Menafsirkan bahwa harta yang terpendam di perut bumi adalah Harta Qorun.
Harta Karun terdiri dari dua Jenis yang pertama Min Mubahil Ardi ( Dari harta yang Mubah di perut bumi ) Yang memang Alloh S.W.T telah menyediakannya untuk Manusia, yang kedua Min Malil Madfun minal Malid dakhoiril Mulukil Jahiliyyah ( Harta-harta pendaman dari hartanya para raja jaman Jahiliyyah ), Menurut keterangan Gus.r.ageng abdullah-kalibening, di dalam kitab Syumusul Anwar di jelaskan ” Apabila ada seseorang yang memendam Hartanya di dalam tanah sehingga sampai 40 tahun maka harta tersebut akan di kuasai oleh para golongan Jin ifrit sehingga harta tersebut tidak dapat di angkat oleh manusia kecuali dengan tata cara yang Khusus, Tapi apabila orang yang menyimpan hartanya di dalam tanah tersebut terlebih dahulu menaburi garam pada tanahnya, Walaupun harta tersebut terpendam selama 1000 tahun maka harta yang dia pendam tidak akan di kuasai oleh golongan Jin manapun Insya Alloh dalam kesempatan yang lain saya akan menjelaskan asal Usul serta Khasiat dan manfa’atnya GARAM.
Membuka dan mengangkat harta Karun tidaklah Mudah karena diperlukan kemampuan Ilmu, Riyadhoh yang berat serta pengalaman, karena Harta Karun tidak cukup hanya dibuka atau di angkat saja,karena walaupun harta tsb telah anda Dzohirkan / Angkat tetap saja para jin Ifrit yang menguasai harta tersebut akan selalu berusaha untuk menguasainya kembali dengan berbagai cara dalam hal ini seorang yang mengangkatnya di perlukan menguasai ilmunya serta pengalaman di dalam mengetahui tipu daya dari jin ifrit tsb, di bawah ini saya terbitkan Azimah Qowiyyah yang khusus untuk membuka dan mengangkat Harta dari gudang-gudang harta Karun Azimah Qowiyyah ini saya terjemahkan dari kitab Syumusul Anwar Juz I Hal 29 bab ke 7 didalam fasal Fi Fathil Kunuz ( membuka Gudang Harta Karun )





MEDIA PENARIKAN HARTA KARUN & BENDA GHOIB

1. Mencari Posisi / Letak Pusaka / harta terpendam. dg kekuatan batin / teropong.
2. Memastikan Harta / Pusaka jenis apa yang akan ditarik.
3. Memastikan siapa ghaib yang menjaga / menguasai pusaka tersebut.
4. Seberapa Kuat Ghaib yang menjaga pusaka tersebut.
5. Mengukur Kemampuan diri, Sudahkah kita siap dengan semua resiko yang akan kita hadapi.
Penarikan benda.2 ghoib seperti. Keris. Mustika merah. Rantai babi. Mustika batu ruba.
Mustika batu giok dinasti ming. Besi kuning dan Harta karun. Emas. Uang ghoib. Uang emas dan masih banyak harta karun yang terpendam.

Penarikan harta karun dilakukan berbagai macam cara, di antaranya ada yang menggunakan media seperti. BK. Betara karang. RB. Rantai babi. Mustika merah delima.
KM. Kantong macan. Keris singobarong. Media inilah yang sering di gunakan ritual dalam penarikan harta karun. Spiritual biasanya akan menggundang khodam penghuni benda tersebut, untuk dimintai bantuan mengambil pusaka, harta karun atau uang ghoib di suatu tempat dengan jarak ber-kilo.2 meter semua itu tergantung kekuatan khodam tersebut. Namun ada juga yang menggunakan media minyak.2 tertentu tanpa menggunakan media di atas,

Pada umumnya media tersebut di gunakan untuk penarikan serperti : Uang ghoib yang di sembunyikan bangsa jin dan juga di jaga oleh ghoib seperti BK dan JENGLOT atau khodam berilmu tinggi. Resiko dalam penarikan harta karun seperti emas lempengan jika di paksakan biasanya akan berujung pada kematian pelaku Spiritual itu sendiri atau keluarganya yang menjadi korban dendam alam ghoib atau pelaku Spiritual akan terpental sejauh berapa meter dan mengalami luka dalam akibat mengadu kekuatan ilmu atau energi dengan JIN yang berilmu tinggi.




UBO RAMPE :

Setiap pelaksanaan penarikan harta karun dibutuhkan UBO RAMPE sebagai syarat mengundang untuk bernegosiasi dengan penjaga pintu harta karun, Ubo rampe biasanya sulit di cari dan mahal harganya sehingga dibutuhkan orang.2 yang siap menjadi donatur untuk membeli Ubo rampe yang tergolong mahal, seperti : Minyak Poniba-salwa. Minyak apel jin. Candu putih. Sulaiman buhur. Minyak Jafaron jibril. Dan lain sebagainya, jika bersasil dalam penarikan harta karun Donatur akan menjadi “OKB orang Kaya Baru 7 Turunan”  yang harus di ketahui oleh Donatur. Sebelum menerima harta karun tersebut harus melunasi Ubo rampe Spiritual yang tersisa jika tidak barang tersebut akan hilang atau kembali lagi ke alam ghoib. Dari pihak Donatur harus menyediakan Uang pesangon yang sudah di bicarakan sebelumnya. Spiritual tidak bisa ikut menikmati Uang hasil dari harta karun tersebut. Jika di langgar dampaknya ke Spiritualnya sendiri.




P I R A N T I * S P I R I T U A L :

Setiap penarikan harta karun di butuhkan seorang ahli Spiritual di bidang ghoib yang sudah mempunyai pengalaman dan mengguasai ilmu terawangan dan ilmunya lebih tinggi dari bangsa jin yang menjaga harta karun dan tidak mudah resikonyapun juga tinggi. Mencari seorang Spiritual yang sudah berpengalaman di bidang hikma juga sulit, yang sering terjadi di kalangan umum adalah Dukun prewangan. Seorang dukunpun tidak akan mampu mengalahkan JIN penjaga pintu harta karun. Bisa.2 si dukun terpental.




KETERANGAN :
Bagaimana mungkin Harta Karun bisa didapatkan kalau harta itu asalnya GAIB dan hanya bisa dipakai oleh bangsa GAIB karena memang HAK dan MILIK bangsa GAIB,  ada juga yang bisa wujudkan bahkan bisa dipakai bangsa manusia, ada juga yang tidak bisa diwujudkan karena tetap GAIB.
Sedangkan uangnya manusia yang dijaga oleh bangsa jin BK atau JENGLOT biasanya uang hasil korupsi yang nilainya Milyaran bahkan Trilyunan Rupiah, ada juga yang berbentuk Dolar dan juga perhiasan, hanya si pemilik yang sudah terikat dengan perjanjian dengan BK atau JENGLOT yang mampu mengambil uangnya kembali. Klau menerut keterang dari ahli Spiritual yang sudah berpengalaman di bidang penarikan harta karun. Seperti Ustd. Anton - Ustd. Imam – Ki. Bayu – Gus.R.Ageng abdullah-kalibening

Uangnya manusia yang di tutup ghoib yang di lakukan oleh bangsa jin, bisa saja diambil dengan cara tertentu sehingga bisa menjadi wujud kembali, tetapi sebenarnya ada maksud tertentu bangsa jin menutup uangnya manusia, yaitu berusaha menggoyahkan Akidah, Tauhid dan keimanan manusia terhadap Allah swt, karena bangsa jin punya cara yang apabila manusia menghendaki menjadi kaya maka jin sanggup memberikan uang rupiah dolar atau emas dan perhiasan dengan syarat pertukaran.

SALAH SATU CARA YANG MUDAH
Tarik barang ghaib dengan datang kelokasi atau pakai media tanah / air yang ada barang pusakanya, datang kelokasi lebih mudah nariknya cuma resikonya lebih besar karena ghaib yang ada disekitar itu pasti akan terganggu dan marah dan narik pakai media tanah ( tidak dilokasi ) sangat berat pada waktu narik barang itu tetapi resikonya tidak terlalu berbahaya seperti dilokasi. Menurut keterangan dari Gus.R.Ageng abdullah-kalibening
Dalam menarik barang ghaib harus ada suatu pemimpin/ guru yang sudah bisa menguasai mengenai tarik menarik barang dan hal-hal ghaib, kalau tidak bisa-bisa nyawa jadi taruhannya, muntah darah, kulit terbakar kena tembakan jin penguasa barang itu dan amannya minimal setelah selesai badan terasa pegal-pegal / ngerentek.
Melakukan pagar badan masing-masing/ area untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Melakukan ritual yaitu dengan membakar buhur dan bertawasul setelah selesai kemudian dimulai dengan menarikan.


                                                                        By. Ki. Sambar petir / Ustad. Nurcolis
                                                                                   

                                                                                               








30 komentar:

  1. Apakah dapat direkam dgn menggunakan camera infrared agar dapat dilihat para awam/ pemirsa pd wkt proses penarikan barang2 pusaka, emas, keris dll?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 0852-5777-6881. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 0852-5777-6881. (TANPA TUMBAL/AMAN).
















































































      ,KISAH NYATA ,
      Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
      Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 0852-5777-6881. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 0852-5777-6881. (TANPA TUMBAL/AMAN).

      Hapus
    2. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ustad Hakim,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ustad Hakim berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ustad Hakim di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas anama Allah,salam persaudaraan,WAssalam





























      Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ustad Hakim,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ustad Hakim berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ustad Hakim di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas anama Allah,salam persaudaraan,WAssalam


      Hapus
    3. Assalamualaikum wrb,perkenalkan saya Sinta dari Padang saya pengusaha properti,saya ngin berbagi pengalaman kepada teman2 semua,dulu saya hanya penjual jamu keliling,hidup susah penghasilanpun hanya bisa untuk makan,saya punya anak tiga suami tinggalkan saya pada saat kelahiran anak saya yang ke 3.putus asa sempat terlintas dipikiran saya,tapi saya harus berjuang demi anak2 saya,tidak sengaja saya buka internet dan saya lihat no ustad Hakim,saya coba telpon beliau,saya dikasi solusi tapi saya ragu untuk menjalankannya tapi saya coba beranikan diri mengikuti saran beliau syukur alhamdulillah sekarang saya bisa sukses seperti ini usaha properti saya terbilang sukses,sekarang semua anak2 saya sekolah dan sudah ada yang sarjana,terimah kasih saya ucapkan pada ustad Hakim berkat anda saya bisa seperti ini,khusus untuk room ini terima kasih karna saya bisa berbagi pengalaman,untuk teman2 yang mau seperti saya atau yang sedang dalam kesusahan khususnya yang terlilit hutang banyak silahkan hub ustad Hakim di nmr 082281871557 insya Allah dikasi solusi,ini pengalaman saya nyata dan tidak ada karangan apapun sumpah atas anama Allah,salam persaudaraan,WAssalam

      Hapus
    4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    5. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar


























































































































      Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

      Hapus
    6. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.



































































      Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb........

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harta gaib hanya bisa diperoleh dengan bersekutu dengan gaib yaitu bangsa jin, yaitu dengan cara pesugihan, muja, ngepet, tuyul, dll, sudah barang tentu sangat dilarang Allah SWT karena perbuatan syirik.
      Harta karun hanya dapat diambil dengan usaha keras yang didasari oleh ilmu pengetahuan dengan * mempelajari sejarah * lebih ringan dg penggunaan teknologi spt metal/gold detector, Ground Penetrating Radar, dan sudah barang tentu izin Allah SWT.
      contoh : penemuan harta karun Firaun di piramid Mesir, harta karun suku Incha di Peru, harta karun Viking di eropa utara, bahkan harta karun peninggalan dinasti cina di pantai utara Jawa. yang umurnya ratusan tahun. dan masih banyak lagi penemuan harta karun lainnya yang sama sekali tidak ada ritual2 khusus dengan persyaratan umbe rampe seperti yang dilakukan oleh paranormal apalagi duel dg jin penunggu. sumber : cari di mbah Google, lihat di National Geographic Channel.
      Ironisnya banyak berita penarikan harta karun oleh paranormal justru berakhir pada kasus penipuan,
      Inget kasus Batu Tulis Bogor yang melibatkan menteri agama RI dan ahli spritual yang beritanya sangat memalukan. mencari harta karun berdasarkan wangsit dan dilaksanakan dengan ritual2 khusus pada malam hari yang hasilnya nol.
      Jika ahli spiritual tersebut di atas benar bisa menarik harta karun tentunya Indonesia ini menjadi negeri yang sangat kaya raya, rakyatnya hidup sejahtera. tetapi kenyataannya ?

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. saya punya BK warisan mimpi tapi belum keluar koncinya, untuk ngeluarin konci minta "kecap" kemarin ada yang mau mendanai tapi karna satu hal lain ahirnya gak jadi... padahal mereka sudah ada 2jt saya pribadi 1jt kekurangan 4jt ngamen aja,,,udah ngamen dapet 4jt sampe sekarang belum di lepas masih berhaap ada yang mau bantu,,,setelah buka kunci tinggal buat dzohirkan warisan,,,,ada yang mau nolong full buat beli "kecap"?sukur kalo deket jabodetabek dan sukur2 gk pake uang ngamen itu kemaren..kerjanya bisa dirumah anda,,,Barang asli berkhodam itu gak pake dibawa2 kaya hape cukup dipanggil akan hadir,,,sebelum anda yakin akan saya yakinkan anda dengan pembuktian sedikit dulu,, fuad 082311907779

    BalasHapus
  5. Saya punya kolam ikan dan butuh petani yg bisa Di ajak kerja sama..sample tanah kolam ada..Dan juga saya ada petani yg lg butuh alat untuk Di ajak Kerja sama ..yg ada punya alat boleh Di ajak Kerja sama..(083807032397 jhon)

    BalasHapus
  6. http://uangmaster.com/?id=anjar

    BalasHapus
  7. http://uangmaster.com/?id=anjar

    BalasHapus
  8. sekedar berbagi info,bagi yg memiliki media BATARA KARANG,Merah delima,Rantai babi,kayu tlaga sari,stambul,keris omyang,singobarong,nogososro,nogorojo,jenglot,wesi kuning,lulang kebo lando,atau benda berkhodam yg anti silet,anti cukur,saya ajak kerja sama utk prnarikan dana gaib.dgn system bagi hasil,amnda ,e,iliki salah satu media tersebut bs hub adierejeki@gmail.com

    BalasHapus
  9. Masa iya jenglot bisa untuk penarikan? Setau saya hanya sekedar untk jaga..kalau iya saya ada link jenglot nih yg bisa di ajak Kerja sama..

    BalasHapus
  10. Bisa minta no hp gus r.ageng abdullah kali bening...? No hp nya g aktif sudah 2 bulan...

    BalasHapus
  11. Bisa minta no hp gus r.ageng abdullah kali bening...? No hp nya g aktif sudah 2 bulan...

    BalasHapus
  12. ,KISAH NYATA ,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 0852-5777-6881. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 0852-5777-6881. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus
  13. Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  15. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).
    ./

    BalasHapus
  16. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    BalasHapus
  17. ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB.
    ALHAMDULILLAH..!!
    saya bersyukur kpd Allah SWT.
    atas keberhasilan PENARIKAN UANG
    GHAIB.setelah melalui proses panjang &
    sangat sangat beresiko,dgn izin Allah
    alhamdulillah uang ghaib akhirnya berhsil
    kami keluarkan dgn jumlah yg luar biasa.
    UANG GHAIB INI PENAWARAN TERBARU DARI KAMI.
    setelah uang balik (UB) sudah terbukti keberhasilanya,
    dan sehubungan banyaknya orang yang menginginkan hal ini
    ( UANG GHAIB ), kami sanggup memproses penarikan UANG GHAIB,
    dngan catatan:
    1.masalah utang piutang (JUMLAH BESAR)
    2.tidak untuk memperkaya diri
    3.sanggup menyiapkan satu ekor sapi jantan,(sebagai pengganti tumbal)
    --------------------------------------------------
    bagi anda yang BENAR-BENAR SERIUS dalam hal ini.....
    silahkan menghubungi PAK SUGENG di NO TPL 082-315-999=679
    ATAU KLIK

    http://www.pesugihan47.com/











    ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB.
    ALHAMDULILLAH..!!
    saya bersyukur kpd Allah SWT.
    atas keberhasilan PENARIKAN UANG
    GHAIB.setelah melalui proses panjang &
    sangat sangat beresiko,dgn izin Allah
    alhamdulillah uang ghaib akhirnya berhsil
    kami keluarkan dgn jumlah yg luar biasa.
    UANG GHAIB INI PENAWARAN TERBARU DARI KAMI.
    setelah uang balik (UB) sudah terbukti keberhasilanya,
    dan sehubungan banyaknya orang yang menginginkan hal ini
    ( UANG GHAIB ), kami sanggup memproses penarikan UANG GHAIB,
    dngan catatan:
    1.masalah utang piutang (JUMLAH BESAR)
    2.tidak untuk memperkaya diri
    3.sanggup menyiapkan satu ekor sapi jantan,(sebagai pengganti tumbal)
    --------------------------------------------------
    bagi anda yang BENAR-BENAR SERIUS dalam hal ini.....
    silahkan menghubungi PAK SUGENG di NO TPL 082-315-999=679
    ATAU KLIK

    http://www.pesugihan47.com/











    ASSALAMU'ALAIKUM.WR.WB.
    ALHAMDULILLAH..!!
    saya bersyukur kpd Allah SWT.
    atas keberhasilan PENARIKAN UANG
    GHAIB.setelah melalui proses panjang &
    sangat sangat beresiko,dgn izin Allah
    alhamdulillah uang ghaib akhirnya berhsil
    kami keluarkan dgn jumlah yg luar biasa.
    UANG GHAIB INI PENAWARAN TERBARU DARI KAMI.
    setelah uang balik (UB) sudah terbukti keberhasilanya,
    dan sehubungan banyaknya orang yang menginginkan hal ini
    ( UANG GHAIB ), kami sanggup memproses penarikan UANG GHAIB,
    dngan catatan:
    1.masalah utang piutang (JUMLAH BESAR)
    2.tidak untuk memperkaya diri
    3.sanggup menyiapkan satu ekor sapi jantan,(sebagai pengganti tumbal)
    --------------------------------------------------
    bagi anda yang BENAR-BENAR SERIUS dalam hal ini.....
    silahkan menghubungi PAK SUGENG di NO TPL 082-315-999=679
    ATAU KLIK

    http://www.pesugihan47.com/



    BalasHapus
  18. Halo, nama saya Nona. Utari wirmayaty, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk memastikan mereka berlaku untuk perusahaan yang sah, agar tidak jatuh ke tangan yang salah. Saya menempuh jalur pinjaman tahun lalu dari bank tapi tidak ada hasil yang positif. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman disebut gloryloanfirm sangat handal, mereka meminjamkan tahun baru pinjaman tanpa jaminan jumlah 350 juta dalam waktu kurang dari 12 jam tanpa stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah i diterapkan untuk, dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan. Jadi saya berjanji Ibu saya akan berbagi kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda membutuhkan semacam pinjaman, hubungi Ibu Glory melalui email: gloryloanfirm@mail.com.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: utariwirmayaty@gmail.com

    uang tidak mudah untuk datang oleh hari ini, tapi kesempatan sedikit Anda miliki, Anda harus menghemat itu. Sekarang, semua saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran angsuran bulanan saya, yang saya kirim langsung ke rekening bank perusahaan.

    BalasHapus
  19. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    BalasHapus
  20. Assalamualaikum wrb.
    Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses.
    Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar.
    Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh mbah sugih.
    Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran mbah, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap mbah sugih yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,
    Silahkan buka http://ilmuputihparanormal.blogspot.com Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan web beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah demi Allah Swt ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam
    http://ilmuputihparanormal.blogspot.com

    BalasHapus
  21. Sy mrasa tertarik dlm aliniah Media Penarikan harta karun & Benda Goib pd angka 1 2 3. Mhon dimaafkan bkn brniat tuk mengetes hnya brniat ingin mencocokan.
    Kisahnya pd bln 8 th 2006 sy brsma rkan2 mencoba mengambil barang yg brada digunung PLG.barang tsb asalnya milik Bank Belanda yg brnma Nedherland Hunders Bank yg diamankan mrk dgn pengawalan pasukan KNIL pd th 1940. Kumudian stelah Jepang hengkang KNIL brkuasa kmbali dan mengambil barang tsb tp hilang tak berbekas. Pd januari 1950 pd saat KNIL pamitan kmbali ke Belanda Komandan KNIL Overste Phasqua mnitipkan peta lokasi kpd almrhum ayah yg diantra 7 anggota TNI ayah sy usia yg paling muda brusia 16 th. Th 1974 almrhum ayah mncoba mlacak barang tsb hnya mnemukan ukiran dipohon bsr brtulisan WESS 3°. Th 2006 sblm mninggal bliau nyuruh sy mlacak barang tsb. Bln juni bliau mninggal dunia mka sesuai amanah pd agustus 2006 sy coba mlacak ke gunung tsb. Yg sy tmukan pohon bsr tsb sdh tumbang ada ukiran brtulisan Nedherlad Hunders Bank 7 Dec 1940 Bavaria. Jam 01.30 mlm kami mendapat gangguan brupa angin kencang yg sngat kras. Mungkin diantara netizen bisa kasi info terhdp orng yg ahli sesuai yg sy sbutkan diatas mengenai 1 2 dan 3 bisa hbungi wa sy 081253254678 trimsksih

    BalasHapus