Rabu, 30 Mei 2012

Madrid-Barca Tanpa Mou-Vilanova di Supercopa de Espana


Madrid-Barca Tanpa Mou-Vilanova di Supercopa de Espana



Madrid-Barca Tanpa Mou-Vilanova di Supercopa de Espana

Sebuah panggung kembali tersaji untuk dua seteru abadi Spanyol, yaitu Supercopa de Espana, tapi keduanya takkan didampingi oleh pelatihnya masing-masing di ajang pembuka musim baru tersebut.

Real Madrid sang juara La Liga 2011/12 akan menghadapi Barcelona sang jawara Copa del Rey 2011/12 di ajang Supercopa de Espana 2012.

Sayangnya, Madrid takkan didampingi pelatih Jose Mourinho dan Barca minus Tito Vilanova dalam laga resmi pembuka musim baru di Spanyol tersebut. Padahal, itu seharusnya menjadi laga resmi perdana Vilanova sebagai pelatih anyar Barca.

Mourinho dikenai hukuman larangan mendampingi timnya dalam dua pertandingan Supercopa de Espana dan Vilanova 'kebagian' satu laga akibat insiden 'colok mata' yang melibatkan kedua orang itu di edisi sebelumnya. Saat itu, Mourinho mencolok mata Vilanova, dan Vilanova, yang masih berstatus asisten Guardiola, bereaksi dengan menampar Mourinho.

Tanggal duel untuk kejuaraan ini belum ditetapkan. Tapi, satu yang pasti adalah urutan tim yang menjadi tuan rumah. Jika musim lalu leg pertama digelar di Santiago Bernabeu, maka kali ini Camp Nou yang mendapatkan giliran pertama.

Sepanjang sejarah Supercopa de Espana, sudah tersaji lima bentrokan Madrid-Barca. Edisi terbaru ini akan menjadi El Clasico yang keenam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar